Tips Jual Rumah Online

jual rumah online

 

Setelah membahas sejumlah cara jual rumah online dengan cerdas dan mudah, berikut ini adalah tips jual rumah online yang sebaiknya Anda perhatikan.

 

Memasang Foto dan Deskripsi Rumah Sebaik Mungkin

Tips pertama adalah mengunggah foto rumah terbaik  yang menampilkan rumah dari berbagai sudut.

 

Anda bisa mengunggah berbagai angle setiap ruangan seperti halaman depan, ruang tamu, kamar, kamar mandi, dapur dan garasi.

 

Pastikan untuk memasang foto rumah dengan kualitas dan resolusi tinggi serta tidak gelap.

 

Anda pun bisa mendeskripsikan rumah selengkap mungkin, dimulai dari alamat rumah, jarak rumah ke berbagai fasilitas publik, informasi luas tanah dan bangunan beserta jumlah ruangan meliputi kamar tidur dan kamar mandi.

 

Membenahi Tampilan Rumah

Seperti yang telah disampaikan, sebaiknya Anda membenahi tampilan sebelum menjualnya. Adapun tips membenahi tampilan rumah terbagi menjadi 2 aspek yakni kondisi eksterior dan interior.

 

Untuk kondisi eksterior, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa bagian rumah seperti warna cat dinding luar rumah, apakah pudar atau masih dalam kondisi baik, termasuk area taman dan pagar.

 

Sedangkan untuk kondisi interior, Anda dapat memperhatikan dapur apakah sudah dalam kondisi bersih, kamar mandi dengan kondisi bak yang bocor atau tidak, serta bagian atap apakah bocor atau tidak, dan masih banyak lagi.

 

Perhatikan juga faktor pendukung seperti sirkulasi udara, aliran listrik dan air.

 

Nah, itulah sejumlah cara dan tips jual rumah online yang dapat menjadi informasi. Semoga panduan di atas dapat bermanfaat, ya.

 

Selamat mencoba!

https://www.rumah123.com/panduan-properti/menjual-properti-74040-cara-jual-rumah-online-mudah-id.html